Social Icons

Pages

Senin, 15 Agustus 2011

IMPIANKU


Aku manusia biasa yang punya banyak mimpi. Dan mungkin mimpiku ini sangat konyol, ngaya dan nggak real buat aku wujutin,  tapi yah ini mimpiku J Sebenernya aku punya banyak mimpi, tapi hanya ada beberapa mimpi saja yang BENER – BENER pengen aku wujudkan. Aku nggak nulis “Pengen ngebahagiain orang tua” “Pengen bahagia dunia akhirat” “Pengen masuk surga” “Pengen jadi orang sukses” karena semua orang menginginkan itu, dan akupun juga menginginkannya. Yang aku tulis disini mimpiku yang mungkin sedikit aneh dan jarang orang-orang mempunyai mimpi sepertiku. Yuk langsung encuuuus :D

1.      1.  AKU PINGIN MEGANG AWAN
Aku nggak tahu kenapa tiba-tiba aku PENGEN BANGET megang awan. Nggak tahu kenapa ya, aku itu suka banget sama awan. Liat deh ke langit waktu sore, awan, cahaya yang menawan dari matahari, dan langitnya. Sungguh perpaduan yang sangat mengagumkan. Pemandangan sore ini selalu membuatku berdecak kagum dan mengucap kata “Khasyalilah”. Pemandangan ini selalu membuat mood ku membaik. Kamu harus melihatnya! Walaupun pemandanagn seperti ini menurut kalian biasa aja, tapi menurutku ini LUAR BIASA.
Dan untuk mewujudkannya, aku baru tahu 1 cara untuk melakukannya, yaitu dengan naik gunung. Apa kalian tahu cara lain untuk megang awan? Kalau tahu, kasih tau aku ;)
Sebenernya aku tahu cara ini, waktu anak-anak EMAPAL pada Wajib Gunung. Tapi sayangnya aku melewatkan kegiatan itu L Aku sakit, dan nggak diijinin sama orang tua. Padahal semua persiapan udah siap. Apa kalian tahu? Waktu aku liat foto-foto Wajib Gunung kemarin, aku NYESEK BANGET :’( Aku juga pengeeeeeeen naik gunung, dapet PDL, dilantik jadi anggota resmi EMAPAL, bareng temen-temen seangkatan, dan juga megang awan L L L AKU ENVY SAMA KALIAN SEMUA YANG UDAH PADA NAIK GUNUNG DAN MEGANG AWAN!!!! L L L L L L L Bayangakan! Mereka nggak cuma naik gunung atau megang awan, tapi mereka ADA DIATAS AWAN!
                Tapi aku yakin, pasti aku punya kesempatan buat naik gunung dan MEGANG AWAN J Semangaaaaat! Hwaiting! :D


2.      2.  BUAT NOVEL
Sebenernya aku nggak yakin bisa mewujudkan impianku yang satu ini. Gimana ya? Aku suka banget baca novel, tapi aku nggak jago nulis. Tapi aku pingin banget mimpi ini bisa kesampaian. Aku udah nyoba buat novel cerita, tapi dari dulu baru dapet 1 lembar. SATU LEMBAR!!! Padahal itu udah lama banget L Ide sih ada, tapi aku bingung mau nulis darimana.
Nggak tahu kenapa juga aku punya impian buat novel. Mungkin karena namaku NOVELia kali ya ;D Atau mungkun karena aku suka banget baca novel. Doakan saja ya semoga impianku ini bisa terwujud. AMIN J
3.    3.    PENGEN PUNYA ANAK KEMBAR LAHIR TANGAL 29 FEBRUARI
Heheh, mimpiku aneh ya? Emang!
                Punya anak kembar terus lahir tanggal 29 Febuari kayaknya keren deh, terus juga jarang banget kan? Punya anak kembar aja jarang, apalagi anak kembar llahir tanggal 29 Febuari? Jarang banget! Walaupun anak kembar ku nanti cuma ulang tahun 4 tahun sekali, tapi itu sangat membahagiakan.
                Nggak tahu deh ya aku bisa nggak punya anak kembar lahir tanggal 29 Febuari. Soalnya aku nggak punya keterunan kembar gitu. Ada sih saudara kembar, tapi itu saudara lumayan jauh gitu -_- Satu satunya hal yang bisa membuat w=mimpi ini nyata adalah, nyari suami yang punya keturunan kembar. Tapi aku maleeeeeeeees begetek! Mending sama suami yang kita cintai, bodo deh ya mau punya anak kembar lahir tanggal 29 febuari apa enggak. Aku nggak begitu berharap ini bisa terwujud. Kalo terwujud ya alhamdulillah, kalo nggak yaudah.
4.    4.    KE KOREA
Alasan utama aku pingin ke Korea sebenernya sih biar aku bisa ketemu sama idolaku, hehe. Walaupun nggak menutup kemungkinan, aku di Indonesia bisa ketemu para idolaku. Tapi kan kemungkinan ketemunya lebih besar di Korea, secara mereka asalnya dari Korea ya. Dan alasan ku pingin ke Korea bukan hanya itu, Korea itu pemandangannya menarik, dan disana aku juga bisa megang salju. Gimana ya aku ngejelasinnya? Pokoknya aku pingin ke Korea hahaha :D
Ada beberapa cara yang bisa aku tempuh supaya aku bisa ke Korea: 1) Aku ke Korea pake uangku sendiri, liburan gitu critanya 2) Dapet beasiswa sekolah disana 3) Dapet suami orang Korea yang kebetulan lagi liburan di Indonesia, terus suami ngajak menetap disana 4) Kerja disana [dimutasi ke Korea atau dapet pekerjaan disana. Dan tidak menutup kemungkinan aku jadi TKW disana -__-] 5) Dapet undian yang hadiahnya liburan di Korea 6) Ada dermawan yang kasihan kepadaku karena mempunyai mimpi yang aneh, terus dibayarin deh ke Korea gretong haha :D
Dari sekian kemungkinan, hanya kemungkinan nomor 2 yang sedikit real. Tapi aku nggak yakin bisa dapet beasiswa ke Korea. Nilai ku aja pas-pasan dan tak punya bakat apapun, gimana aku bisa dapet beasiswa ke Korea? MUSTAHIL banget!!
Wah aku semakin galau, risau dan bingung gimana aku bisa mewujudkan mimpiku? Pesimis berat ini L semangat pel K SEMANGAT PEL!! HWAITING!!! PASTI BISA !! :D yang kubisa cuma bilang semangat, hwaiting. Padahal dalam hati ... Hah L Doanya aja yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates