Social Icons

Pages

Senin, 08 Agustus 2011

PANGGILAN KESAYANGAN PART II



Aku bakal kasih tau panggilan kesayanganku buat teman2ku. Sebenernya bisa aja sih, aku ngasih tau ini di entri “Panggilan Kesayangan”, tapi aku jadiin II part. Soalnya entri ku biar banyak hehe. Soalnya aku bikin blog ini buat tugas TIK ku. Sebenernya aku dulu udah buat blog, tapi lupa alamat e-mail nya –‘ Dan aku nggak tau gimana caranya ngutak-atik blog (ketahuan gapteknya). Oke, langsung cuuss aja yuk :D

1.       Danang Rahmatul Hidayat => Katir
Nama “Katir” berasal dari singkatan KAkak TIRi. Aku manggil Danang “Katir” soalnya, dia udah tak anggep sebagai kakak sendiri walaupun kita seumuran. Jangan pernah menganggap aku suka sama “Katir”, soalnya aku sama “Katir” Cuma sebatas kakak adik, dan aku nggak mau ngerubah itu. Tapi aku pengen besok punya suami kayak “Katir” (sifatnya). Dia itu celelekan tapi bertanggung jawab, setia juga :D  Aku nganggep “Katir” sebagai kakakku, waktu habis Diklatsar EMAPAL. Emh, dia itu waktu Diklatsar ngemong banget gitu. Gimana ya jelasinnya, bingung. Ya pokoknya begitu haha :D

2.       Afriz Afritasari => Iyeb
Sebenernya yang ngasih nama Afriz “Iyeb” itu Rissa hehe. Tapi nggak papalah tak aku aku :p “Iyeb” itu berasal dari kata “Ibuk”, soalnya Afriz itu ngemong banget sama temen2 SMP, keibuan gitulah pokoknya. Terus dari “Ibuk” biar lebih singkat jadi “Ib”. Nggak tau kenapa terus jadi “Iyeb” haha :D Asal tau aja ya, “Iyeb” ini temen sebangku ku dari kelas VII sampek kelas IX. Padahal dulu kita nggak kenal. Diaitu soulmate ku u,u tapi sayangnya dia sekarang beda sekolah sama aku T__T
3.       Carissa Luthfi Maida => Mobil
“Mobil” itu temen sekelas waktu SMP, dan SMA. Tapi kira sekelas waktu kelas XI. Kelas X kita beda kelas, dia kelas A, aku kelas D. Aku manggil dia “Mobil” soalnya temen SMP pada manggil dia “Car Car”. Lah “Car” kan bahasa Inggrisnya Mobil, yasudah aku manggil Rissa “Mobil” :D
4.       Widya Sunu Jalu Kuncoro => Sunny
Aku lupa kenapa aku manggil temen SD dan SMA ku ini “Sunny” hehe.
5.       Arini Nourma Evian => Arinong
“Arinong” itu temen sebangku ku waktu kelas X. Dia hunnya bunny ku :D Aku manggil dia “Arinong” gara2 pelajaran Bahasa Perancis. Soalnya kan kalo Bahasa Perancis banyak kata2 yang berakhiran –ong. Yasudahlah aku manggil dia “Arinong”

6.       Rifki Ahyani => Tuyul
Ini orang yang bikin nama panggilan “Tompel” buatku :D Aku ngasih nama “Tuyul” soalnya temen SMP ku, Rifki, ternyata temen SD nya “Tuyul”. Lah padahal Rifki (cowok) itu di SMP ku dipanggil “Tuyul”, soalnya dia itu tinggi dan kepalanya gundul, makanya dia dipanggil “Tuyul”. Makanya itu aku manggil Rifki Ahyani “Tuyul” haha :D
7.       Anggita Ratna Damayanti => Ang Ang
Aku manggil temen sekelasku waktu kelas X ini “Ang Ang” soalnya biar singkat aja hehe. Namanya kan Anggita, jadi biar singkat aku manggil Anggi “Ang Ang”. Lagian nama “Ang Ang” kan unyu u,u
8.       Aulia Zahra Giffari => Jelek
Nama kesayanganku buat Giffa adalah “Jelek” haha. Soalnya dia manggil aku “Bawel” sama “Babaw” sih, jadi aku manggil dia “Jelek” :p
9.       Muhammad Syaiful Jihad => Jiji
Aku manggil Jihad “Jiji” soalnya kalo aku liat MV atau dengerin lagunya SNSD yang Gee keinget Jihad #eh. Aku manggil “Jiji” supaya singkat aja, hehe.
10.   Andita Cahyaning Tyas => Andi
Sebenernya nama panggilannya Dita, tapi aku manggilnya “Andi” hehe. Soalnya dia tu perempuan tapi tenaga dan kelakuannya kayak cowok. Maka dari itu aku manggil Dita “Andi”. Kata “Andi” berasal dari namanya sendiri, ANDIta :p
11.   Bebeh
Aku manggil Dian, “Bebeh”. Kenapa ya? Karena dia tau semua tentang aku. Tanpa aku ngasih tau dia, dia udah tau. Tapi dia bukan peramal loooh ;D
12.   Ryan Damas Winaldha => Brontok
Aku manggil Damas “Brontok” soalnya dia manggil aku “Brintik”. Katanya “Brintik” itu nama orang gila yang suka triak2 gak jelas, kayak aku :/ Aish, nyebelin banget aku disamain kayak orang gila :S Udah aja segini tentang asal usul “Brontok”, kalo lama2 aku bisa emosi. Orangnya bikin empet, ngajakin ribut terus! :|

Segini dulu deh ya tentang panggilan kesayanganku buat temen2 ku. Kalo ada yang belum kesebut, itu berarti aku lupa, tahu kan kebiasaan lupa ku? Aku nulis ini juga keburu-buru. Bukan berarti aku nggak mau nyebutin kalian. Mianhae kalo ada yang kelupa :(

2 komentar:

  1. aku raono iii...

    salam sukses..salam payah... waningalah.blogspot.com

    BalasHapus
  2. lha aku nyeluk koe yo jody kok, dudu SETAN *ups :P

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates