Pages

Senin, 08 Agustus 2011

PANGGILAN KESAYANGAN


Salah satu kebiasaan burukku adalah manggil orang lain bukan dengan nama aslinya, hehe._.v  Dan berkat kebiasaan burukku aku pun dipanggil temen2 ku bukan dengan nama asli ku -_- Tapi aku nggak marah tuh dipanggil “Tompel” “Bundo” “Veli” “Rinde” dan “Babaw” sama temen2, aku nganggepnya mereka sayang sama aku, soalnya itu kan panggilan kesayangan mereka buat aku u,u Oke aku bakal ngasih tau alasan mereka manggil aku dengan nama panggilan kesayangan :D


Panggilan kesayangan teman2 buatku:
1.       Tompel
Sejak aku SMA, aku dipanggil teman2 “Tompel” padahal aku nggak punya tompel. Guru guru pun juga ada yang manggil aku tompel. Dan bahkan mereka nggak tahu nama asliku,mereka tahunya aku namanya “Tompel”. Ngenes banget yah aku T_T Sebenernya “Tompel” itu berasal dari kata Novel, terus Nopel, dan jadilah Tompel. Emh, kalo ditanya ada nggak manusia yang namanya bermetamorfosis. Aku jawabnya ADA, yaitu AKU ._.
Novelia => Novel => Nopel => Tompel => Tompelia => Tompeliong (nama Perancis ku :p)
Dan aku sangat berterima kasih kepada Rifki Ahyani karena telah memberiku nama panggilan “Tompel” :* Karena kau nama “Tompel” begitu terkenal dibanding Arin :D
2.       Bundo
Aku dapat nama panggilan ini waktu kelas 1 SMP. Aku lupa kenapa dulu dipanggil “Bundo”. Dan sampek sekarang Afriz a.k.a iyeb kalau sms aku masih manggil aku “Bundo”. Namaku di kontak hp nya Rissa juga masih ditulis “Bundo Arien” (masih alay :D)
3.       Veli
Aku dipanggil “Veli” gara2 Vita, temen sekelasku manggil aku “Veli”. Dia manggil aku “Veli” mungkin nggak tahu mau manggil aku apa kali ya. Soalnya kan nama panjangku Novelia Arindea Presti, dan kita baru sebulan satu kelas. Tapi seharusnya dia tahu nama panggilanku, oh mungkin karena kita di kelas nggak akrab kali ya. Mungkin dia agak bingung mau manggil aku apa. Kalau manggil aku Novel kok ya aneh, nama orang kok kayak jenis buku. Mau manggil Lia, tapi kok ya gimana gitu. Dan jadilah dia manggil aku “Veli”. Untung Vita nggak cedhal, lah kalo cedhal, itu nama jadi mesum banget. Dan alhasil, Rissa manggil aku “Veli”. Aku agak gimana gitu kalo ada orang manggil aku “Veli”, risih.

4.       Rinde
Cuma sahabat kecilku Novi yang manggil aku “Rinde” haha :D Kami punya panggilan kesayangan sendiri2. Dia manggil aku “Rinde”, sedangkan aku manggil dia “Piknop”. Dia manggil aku “Rinde” dari nama panjangku, novelia aRINDEa presti hahah :D
5.       Babaw
Aku dipanggil “Babaw” Cuma sama si Jelek Giffa. Nggak tau kenapa dia manggil aku “Babaw”. Pertamanya sih dia manggil aku “Bawel”, terus jadi “Babaw” :D unyu deh u,u
6.       Brintik
Sebenernya ini bukan nama panggilan kesayangan, tapi panggilan ejekan buat aku. Bayangin aja aku dikasih nama “Brintik” sama Damas gara2 aku suka triak2 gak jelas kayak orang gila. Menyebalkan!! Dan untuk membalasnya aku manggil dia “Brontok” hahahahahah *ketawaEvil*

2 komentar:

Annisa Luthfia mengatakan...

ahihihihi

Novelia Arindea Presti mengatakan...

hahaha :D
lha bingung meh nulis opo kok ;p

Poskan Komentar

 

(c)2009 Me, just the way I am. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger