Social Icons

Pages

Selasa, 27 November 2012

Happy Birthday!


Selasa, 27 November 2012 7:29 PM


"Happy birthday to me
Happy birthday to me
Happy birthday happy birthday
Happy birthday to me"



 
Selamat ulang tahun untuk diri saya sendiri :*

Semoga aku makin dekat dengan Allah SWT

Semoga aku ibadahnya makin rajin

Semoga aku bisa bahagiain orang tua dan keluarga

Semoga aku makin dewasa

Semoga aku lulus UN dengan hasil yang memuaskan

Semoga aku diterima di jurusan dan PTN terbaik

Semoga aku selalu diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran

Semoga aku dilancarkan rezekinya

Semoga aku bisa berguna bagi semua orang

Semoga diberi jodoh yang baik, yang bisa menjadi imam. Dan dipertemukan secepatnya.

Semoga aku bahagia dunia akhirat. AMIN

Dan semoga ini tidak hanya menjadi semoga. AMIN YA ALLAH :))

2 komentar:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates