Social Icons

Pages

Jumat, 30 November 2012

Sangat


Kau dan aku
Kita berbeda, tidak sama
Salahkah bila kita berbeda?
Salahkah bila kita tidak sama?

 
Kau melipat tangan
Aku menengadahkan tangan
Kita berbeda


Kau memegang rosario
Aku memegang tasbih
Kita berbeda



Kau merayakan natal
Aku merayakan lebaran
Kita berbeda


Kau membaca Injil
Aku membaca Al-Qur’an
Kita berbeda


Kau pergi ke gereja
Aku pergi ke masjid
Kita berbeda


Kau menyebut Tuhanmu Jesus
Aku menyebut Tuhanku Allah
Kita berbeda


Kadang aku merasa iri dengan mereka yang sama
Tidak seperti kita, berbeda


Tapi bukankah berbeda itu unik?
Bukankah berbeda itu indah?
Bukankah berbeda itu mengagumkan?


Yang perlu kau tahu
Apapun perbedaan kita
Aku selalu mencintaimu Ayah, sangat

2 komentar:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates