Social Icons

Pages

Rabu, 16 Mei 2012

Kalian


Minggu, 13 Mei 2012 7:24 PM

Kita
Aku dan kamu, kita
Kita sekarang berbeda dengan kita yang dulu
Kita yang sekarang tidak sedulu kita yang dulu
Aku kangen kita yang dulu, bukan kita yang sekarang
Kita yang sekarang terasa jauh
Apakah aku sekarang bisa menyebut aku dan kamu dengan kita?


Kau
Kau berubah
Apakah kau tahu bahwa kau berubah?
Kau memang berada disampingku, tapi aku tak bisa menjamahmu
Kau memang selalu dalam penglihatanku, tapi aku tak bisa menggapaimu
Kau yang sekarang jauh, tidak sedekat dulu
Kau yang sekarang terasa maya, tidak senyata dulu
Kau yang sekarang terasa hambar, tidak semanis dulu
Kau yang sekarang . . . . . . berbeda :’)

Aku
Aku tetap aku yang dulu
Aku hanya sedikit berubah, karena kau pun berubah terhadap ku
Aku hanya sedikit kecewa terhadapmu
Aku hanya kangen denganmu yang dulu
Aku hanya ingin kau yang dulu, bukan kau yang sekarang

Kalian
Ya, kalian
Kau dan dia, kalian
Kata “kalian” lebih pantas daripada “kita”
Karena kita sudah berakhir
Karena cerita kita telah mencapai akhir
Kau akan memulai cerita baru dengannya, tidak denganku
Just want to say, be happy with her and congratulation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates