Social Icons

Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Kenangan Setahun Bersama SEDHEL

Minggu, 21 Agustus 2011 10:50 PM

Setahun. Ya, setahun aku lewatkan dengan orang-orang yang sangat mengagumkan. Setahun aku belajar segalanya dari mereka, teman temanku kelas X D. Baru pertama kali ini aku merasa amat sangat nyaman dengan teman-teman sekelas. Aku merasa seperti mempunyai keluarga baru. Ya, keluarga yang menamai diri mereka adalah SEGO KUCING, SEGerombolan Orang KUrang CInta dan kasih sayaNG haha. Mungkin bagi kalian ini aneh, tapi ya inilah kita, SEDHEL :)
Baru pertama kali ini aku merasa nyaman dan aman menceritakan apapun kepada teman-teman sekelas. Baik cewek maupun cowok, baik masalah dengan pacar, keluarga, organisasi atau masalah keuangan hehe. Dan mereka pun selalu memberi solusi yang masuk akal, walaupun kadang agak kurang wajar. Tapi aku udah ngerasa seneng banget mereka udah mau ngedenger keluh kesahku, curhatanku setiap hari. Walaupun aku yang dikasih saran malah kadang-kadanag ngeyel dengan saran mereka, tapi mereka nggak akan marah, tapi sedikit kesel sama ak hehe ._.v

SEDHEL. Aku nggak tahu mau ngomong apalagi tentang SEDHEL. Kata kata sebagus dan seindah apapun tak akan bisa melukiskan isi hatiku tentang SEDHEL. Ya, karena kenangan bersama SEDHEL sangat indah, terlalu indah untuk dikenang menjadi kenangan yang manis.
                Sangat amat menyedihkan karena kita hanya bisa sekelas selama setahun :( Kalau aku bisa memilih, aku ingin 3 tahun di SMA itu sekelas sama anak-anak SEDHEL terus. Tapi aku tahu, itu hanya sebuah khayalan yang tak mungkin terwujud. Yah, kau tahu kan? Karena di kelas XI kelas akan dibagi menjadi 2 jurusan, IPA dan IPS. Dan 2 jurusan tersebut masih akan diacak untuk menentukan teman sekelas yang baru. Jadi sangat amat mustahil kita ber-34 bisa satu kelas lagi. Mungkin di kelas yang baru akan ada 6-10 anak SEDHEL.
                Aku udah sreg banget sama anak-anak SEDHEL. Susah kalau untuk berdaptasi lagi. Yah walaupun teman-teman kelas ku saat ini juga mengasyikkan, tapi kita belum sekompak dan sedeket satu sama lain. AKU KANGEN SAMA ANAK-ANAK SEDHEL :( :( :(

Beberapa kenangan manis bersama SEDHEL :
1.       Nangis Masal
Kejadian ini waktu pelajaran kosongnya Bu Resmiyati Bahasa Indonesia, dua jam terakhir di hari Sabtu. Kalian tahu apa yang menyebabkan kita nangis masal? Kerana kita udah mau berpisah, karena kita udah nggak mungkin sekelas lagi :( Semua tirai dan jendela ditutup, lalu kita liat foto-foto dari jaman dahulu sampai sekarang sambil diiringi lagu tentang persahabatan. Dan tetua SEDHEL, simbah mulai berbicara kepada semua cucu cucunya supaya nggak sombong sama lainnya. Nggak lupa sama temen-temen kelas X D. Dan juga harus saling menjaga silaturahmi antar sesama. Sambutan selanjutnya dari sang ketua kelas, Katir mau minta maaf kalau selama jadi ketua kelas, banyak melakukan kesalahan. Dan kalian tahu? Kita di ruang kelas pada megang lilin. Bisa dibayanginkan gimana suasananya? Dan alhasil, kita pulang sekolah dengan mata yang penuh dengan air mata, air mata kebahagiaan :’)
2.       Hari Curhat Sedunia
Sebenernya Hari Curhat Sedunia yang nyiptain istilahnya aku hehe. Waktu itu aku lagi seneng-senengnya curhat masalah pacar (sekarang udah mantan)

2 komentar:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates