Social Icons

Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Tidak mengerti

Sabtu, 21 April 2012 10:04 PM

Akhir-akhir ini aku memperhatikanmu, melihatmu, mengawasimu
Apa kau tahu itu?
Aku rasa tidak, dan aku berharap kau tidak menyadarinya
Atau
Menyadarinya tapi mencoba bersikap tidak mengetahuinya, hmm
Aku tidak tahu
 

Aku tidak mengerti mengapa sekarang aku melihatmu
Aku tidak mengerti rasa apa yang aku miliki terhadapmu
Mengagumi? Munyukai? Menyanyangi? Mencintai?
Aku tidak tahu

Aku tahu sekarang kau bersamanya, gadis yang kau cintai
Aku tidak memintamu untuk melihatku apalagi meninggalkan gadismu
Tidak
Aku tahu siapa diriku, dan hey aku mempuyai kaca dirumah
Aku hanya minta padamu, tetaplah dalam jarak pandangku agar aku bisa memastikan agar kau baik baik saja
Hanya itu
Ya, hanya itu
Itu sudah cukup bagiku

Doa ku untukmu
Semoga kau bahagia dengan gadismu
Semoga kau bahagia dengan jalanmu, pilihanmu :)

2 komentar:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates