Social Icons

Pages

Kamis, 27 September 2012

Kalau saja


Selasa, 22 Mei 2012 7:54 PM



Kalau saja aku tidak mempunyai orang tua seperti orang tua ku saat ini, aku tidak tahu apa yang terjadi padaku sekarang. Because, without them, I’m nothing. I LOVE YOOOOU SO MUCCCCH MOM, DAD


Kalau saja aku tidak punya keluarga seperti keluargaku sekarang, aku tidak tahu apakah aku bisa merasakan kehangatan sebuah keluarga. Keluarga, satu kata yang membuat senyumku selalu berkembang. Satu kata yang selalu membuatku nyaman dan terlindungi.  Satu kata yang menyimpan sejuta cinta.


Kalau saja aku tidak bersekolah di sekolah ku yang dulu ataupun sekolah ku sekarang, aku tidak akan menjadi pintar seprti sekarang ini, bertemu dengan guru-guru yang luar biasa, punya banyak pengalaman, dan yang paling penting, mempunyai teman yang hebat-hebat.



Kalau saja aku tidak menjadi anggota EMAPAL, aku mungkin tidak tahu apa itu kerja keras, usaha, kerja sama, kebersamaan,loyalitas dan yang paling penting kekeluargaan. Mereka adalah keluarga kedua ku.


Kalau saja aku tidak merasakan patah hati, mungkin aku belum mengerti tentang tegar, kuat, dan merelakan.


Kalau saja aku tidak tergila gila dengan kpop, mungkin aku tidak segila ini, mungkin aku tidak akan segalau ini jika tidak menonton konser, dan aku mungkin  tidak akan bertemu dengan orang orang kece: Sekar, Mehong, Sari, Mbak Ope, Dimas. Dan pastinya aku akan menjadi seorang perempuan yang kalem.


Kalau saja aku bukan aku . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates