Social Icons

Pages

Kamis, 27 September 2012

Kenapa selalu seperti ini?


Sabtu, 22 September 2012 9:25 PM


Kenapa selalu seperti ini?
Setiap kali ada konser artis kpop di Indonesia aku pasti tidak melihatnya.
Kenapa selalu seperti ini?
Setiap kali ada konser artis kpop di Indonesia aku pasti tidak mendapatkan izin dari orang tua

Kenapa selalu seperti ini?
Setiap ada konser dan aku tidak melihatnya,  aku pasti galau

Kenapa selalu seperti ini?
Setiap ada konser dan aku tidak melihatnya, aku selalu berkata “someday aku bisa melihatnya”

Kenapa selalu seperti ini?
Setiap ada konser dan aku tidak melihatnya, aku selalu berkata “masih ada konser selanjutnya”

 

Kenapa selalu seperti ini?
Alur ini terus terjadi setiap ada konser kpo, lagi dan lagi

Kenapa selalu seperti ini?
Aku lelah dan bosan menjadi selalu seperi ini terus menerus.

Tapi apa dayaku? Aku tak punya daya apa apa.
Yang ku bisa hanya berdoa, berusaha dan berucap “someday pasti aku bisa melihatnya” “masih ada konser selanjutnya, semangat!”
Aku percaya, SOMEDAY aku bisa menonton konser mereka, para motivasiku. With my friends, of course ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates