Social Icons

Pages

Kamis, 27 September 2012

Minder dan pesimis


Rabu, 19 September 2012  8:12 PM


Ya aku minder
Tentang siapa aku dan siapa mereka
Ya aku minder
Tentang seberapa kemampuanku dan seberapa kemampuan mereka
Ya aku minder
Tentang kesempatanku untuk meraihnya dan kesempatan mereka untuk meraihnya
Ya aku minder
Tentang semuanya...


Tak dipungkiri bahwa aku sangat menginginkannya
Maaf perlu diralat, bukan sangat menginginkannya, tapi sangat sangat menginginkannya
Tapi aku tahu siapa aku dan seberapa kemampuanku



Salah satu sisi dari diriku berkata untuk terus berjuang karena ini belum berakhir walaupun aku sudah terlambat.
Tapi sisi dari diriku yang lain menyuruhku untuk berhenti, karena sangat sangat mustahil untuk meraihnya. Hanya takut kecewa karena terlalu berharap.


Maafkan aku Tuhan, aku pesimis
Maafkan aku Tuhan untuk kekalahanku sebelum berperang
Aku hanya takut Tuhan, maafkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates